...

Portfolio

Achievements

PORTFOLIO / ACHIEVEMENTS / NEWS

News

Foundextion: Emphases 2019 – Pameran Karya Mahasiswa FSD UMN

Galeri Fakultas Seni dan Desain Universitas Multimedia Nusantara kembali lagi menghadirkan pameran karya tugas, UTS dan UAS mahasiswa/i Fakultas Seni dan Desain Universitas Multimedia Nusantara yang bernama Foundextion: EMPHASES 2019. Pameran kali ini merupakan pameran hasil dari kolaborasi dengan Foundation Year. Pameran Foundextion: EMPHASES 2019 berlangsung pada tanggal 16 – 20 September 2019 yang berlokasi di Lobby Utama, Universitas Multimedia Nusantara, Gading Serpong, Tangerang.

Nama “Emphases” memiliki arti menekankan yang perlu diperhatikan. Nama ini digunakan Karena seni visual dalam perkembangan teknologi merupakan pusat perhatian manusia. Pameran Emphases menggunakan “Dinamika Kuasa Visual” sebagai tageline pameran, yang berarti perubahan atau bergerak. Seperti halnya teknologi yang selalu mengalami perubahan, seni visual juga berubah.

Karya – karya yang dipajang merupakan hasil lolos kurasi dari beberapa kurator yang juga merupakan dosen dari masing – masing jurusan yang ada dibawah Fakultas Seni dan Desain, yaitu DKV, Film dan Arsitektur. Di dalam kameran Foundextion: EMPHASES 2019 terdapat 106 karya orisinil dari mahasiswa/i UMN yang dipamerkan.

________________________________________________________________

Hubungan Masyarakat – Galeri Fakultas Seni dan Desain UMN

Alamat: Universitas Multimedia Nusantara, Gading Serpong, Tangerang, Banten 15810

E-mail: [email protected]

Instagram: @galerifsd_umn

Facebook: galerifsd.umn