...

Portfolio

Achievements

PORTFOLIO / ACHIEVEMENTS / NEWS

News

Penandatanganan MoU antara DKV UMN dan Hakuhodo Indonesia

Penandatanganan (MoU) antara UMN dengan Hakuhodo Indonesia yang dilakukan di Gedung Rektorat UMN pada hari Senin, 19 Agustus 2019 yang diwakili oleh Wakil Rektor Bidang Hubungan dan Kerjasama UMN, Prof. Dr. Muliawati Siswanto, M.Eng.Sc dan HR Director Hakuhodo Network Indonesia, Anggoro Adhy Widjoyo.

MoU ini berisi kesepakatan tentang penyelenggaraan perekrutan magang, karir serta pengembangan mahasiswa (workshop, seminar,kuliah umum) dan tidak tertutup juga melakukan joint research-joint project. Program tersebut terbuka bagi semua fakultas di UMN, tetapi lebih dikhususkan untuk prodi DKV, Film dan Animasi, serta Strategic Communication.

Melalui kerjasama ini terjadi sinkronisasi antara akademik dengan industri serta mahasiswa dapat lebih aware terhadap perkembangan industri serta ikut berperan didalamnya. Hal ini terbukti dengan adanya beberapa alumni DKV UMN yang bekerja full time di perusahaan Hakuhodo.

Hakuhodo juga mengapresiasi mahasiswa magang DKV UMN, mereka menilai bahwa mahasiswa DKV UMN mempunyai potensi yang dibutuhkan industri.