Berita

Website Baru Fakultas Seni dan Desain UMN: Media Informasi yang Terfokus dan Detail

Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum dan Keuangan UMN, Andrey Andoko bersama Tim pembuat website FSD, Perwakilan dari FSD, IT, BAAK dan Marketing UMN berfoto bersama setelah peluncuran website Fakultas Seni dan Desain UMN.

TANGERANG – Fakultas Seni dan Desain (FSD) Universitas Multimedia Nusantara (UMN) baru saja meluncurkan website resminya yang terfokus mengenai Fakultas secara keseluruhan dan tiga Program Studi (Prodi) dibawahnya, yaitu Prodi Desain Komunikasi Visual (DKV), Film dan Televisi (FTV), dan Arsitektur. Peluncuran website resmi ini dipresentasikan langsung oleh Project Manager Website FSD UMN, Gideon K.F Hutapea pada Kamis (04/10) di Gedung Rektorat UMN.

“Hari ini adalah hari yang spesial, karena telah kami tunggu, terutama tim pembuat website milik fakultas. Satu tahun kami rencanakan, bangun dan dikembangkan dengan berkali-kali revisi,” ujar Gideon membuka peluncuran website. Perencanaan dan pembuatan website ini dimulai sejak 2017 lalu.

Dalam website ini, berisikan informasi yang lebih detail mengenai Prodi yang ada di FSD UMN, seperti foto/video kegiatan kuliah, praktek, event, termasuk trailer karya mahasiwa. Tidak hanya itu, ada juga berita-berita mengenai FSD UMN dan juga prestasi dari mahasiswa FSD UMN.

Gideon yang juga merupakan Sekertaris Program Studi (Sekprodi) DKV UMN mengungkapkan harapannya untuk website baru FSD agar bisa menjadi media informasi FSD yang terfokus dan membantu pihak lain. “Saya harap ini bisa menjadi suatu media informasi yang terfokus dan detail dan sangat helpful untuk mahasiswa, dosen dan masyarakat yang tertarik dengan FSD UMN,” ujar Gideon.

Harapan yang sama juga dituturkan oleh Dekan FSD UMN, Ina L. Riyanto. “Website FSD juga akan memberi gambaran lebih detail tentang apa dan bagaimana Prodi dan peminatan di FSD, sehingga calom mahasiswa, mahasiswa awal yang akan pilih peminatan, alumni dan orang tua bisa lebih paham apa yang akan dihadapi di Prodi sehingga mereka tidak salah pilih,” ujar Ina.

Dalam pembuatan website ini, Gideon dibantu dengan Fonita T.Y dan Adhreza Brahma sebagai supervisor dan illustrator, kemudian Fonita T.Y, Edelin S.W dan Fifiani L sebagai content manager, dan Stefanus Hosea sebagai designer dan developer.

Silahkan mengunjungi website baru Fakultas Seni dan Desain di: fsd.umn.ac.id, Program Studi Desain Komunikasi Visual di: dkv.umn.ac.id, Program Studi Film dan Televisi di: ftv.umn.ac.id, dan Program Studi Arsitektur di: ars.umn.ac.id.

Selamat dan sukses atas peluncuran website resmi Fakultas Seni dan Desain, Program Studi Desain Komunikasi Visual, Program Studi Film dan Televisi dan Program Studi Arsitektur!

(*) by Yeremia Christopher – Universitas Multimedia Nusantara News Service

Tampilan Website Fakultas Seni dan Desain

Tampilan Website Fakultas Seni dan Desain

Tampilan Website Prodi Desain Komunikasi Visual

Tampilan Website Prodi Desain Komunikasi Visual

 

 

 

 

 

 

 

Tampilan Website Prodi Film dan Televisi

Tampilan Website Prodi Film dan Televisi

Tampilan Website Prodi Arsitektur

Tampilan Website Prodi Arsitektur