Mahasiswa DKV UMN (Andreas Darmawan, Gabriela Feli, Angelina Florentina, Erika Angelina) merupakan mahasiswa-mahasiswi terpilih yang melakukan perancangan re-branding untuk NOMU NOMU Crepes and Cafe by Libro yang sebelumnya bernama Libro Crepes. Proses re-branding ini memiliki tujuan untuk memberikan citra baru kepada Libro Crepes agar terkesan lebih dapat memancarkan kebahagiaan, modern, ramah, dan menggambarkan budaya pop secara umumnya.
“NOMUNOMU berasal dari kata “NEOMU” dan “NOMNOM”. Neomu dalam bahasa korea memiliki arti “very, really, so” sedangkan Nomnom dalam bahasa inggris memiliki arti “sound of eating” yang dapat diartikan sebuah hidangan yang sangat-sangat enak dan menggiurkan. NOMU NOMU dipilih karena pelafalannya yang mudah dan unik sehingga kami berharap NOMU NOMU dapat dengan cepat teringat di benak masyarakat,” tutur tim ini dalam sesi pitching bersama pihak Libro. Selain itu, terdapat juga brand maskot dari NOMU NOMU yaitu seekor beruang bernama Nomu yang dipilih dengan alasan sifat dari seekor beruang madu yang banyak makan dan selalu terlihat lahap saat makan. Peran Nomu sebagai karakter diharapkan dapat membantu brand agar lebih cepat mengena dan teringat di benak masyarakat serta menggambarkan simbol confidence, strong grounding, balance.